4 Tips Menghadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan



Berikut adalah empat tips jitu menghadapi rekan kerja yang sangat menyebalkan :
4 Tips Menghadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan [ www.BlogApaAja.com ]

1.Hindari!
Ketika Anda membenci seseorang, hindari mereka untuk mencegah perkelahian yang tidak diinginkan. Alih-alih pamer di hadapan mereka, Anda lebih baik bersikap formal sebagaimana mestinya. Tak ada salahnya untuk sekadar menyapa atau berbasa-basi.

2. Cuekin!
Anda harus bersikap super cuek di hadapan orang yang Anda benci. Tunjukkan bahwa Anda merasa tidak terganggu dengan keberadaan mereka. Cara ini juga membantu Anda untuk mengendalikan amarah.

3. Jangan biarkan hal itu mempengaruhi Anda
Ketika musuh Anda mulai mempengaruhi ketenangan mental dan produktivitas kerja, abaikan kehadiran mereka. Jangan biarkan orang yang Anda benci mempengaruhi kehidupan Anda sedikit pun. Jika Anda bereaksi, itu berarti Anda telah terpengaruh.

4. Bicaralah
Ini adalah opsi terakhir yang bisa Anda lakukan. Bicaralah pada rekan Anda yang lain tentang masalah tersebut dan mintalah saran dari mereka. Saran itu sangat Anda butuhkan untuk menghadapi masalah di tempat kerja.

Apa yang Anda lakukan ketika menghadapi rekan kerja yang menyebalkan? Yuk bagi komentar Anda di sini! Saran Anda tentu sangat berguna bagi orang lain.

Follow On Twitter