Cara Mengempeskan Jerawat Dalam Waktu Singkat



Cara Mengempeskan Jerawat Dalam Waktu Singkat [ www.BlogApaAja.com ]

Sedang terburu-buru menyiapkan acara esok hari, tiba-tiba saat bercerminAnda menemukan ada jerawat berukuran besar. Arghhh... harus bagaimanakah ini?

Apabila Anda sedang mengalami hal tersebut, ada beberapa resep untuk mengempeskanjerawat dalam waktu singkat. Yuk dicoba.

Cara 1: Pakai pasta gigi



Coba pulaskan pasta gigi di bagian jerawat yang besar tersebut. Pastagigi akan membantu jerawat cepat kering dan tidak semakin membesar ukurannya.Rasanya akan sedikit panas dan dingin, namun keesokan hari jerawat akan kempes.

Cara 2: Pakai masker ketumbar



Haluskan ketumbar, campurkan dengan beberapa tetes air kemudian pulaskandi daerah jerawat yang besar tersebut. Pakai masker ketumbar hingga esok hari.Niscaya jerawat tidak kemerahan dan kempes.

Cara 3: Pakai madu



Madu dapat membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi. Sehingga apabilajerawat Anda bernanah dan ukurannya besar, Anda bisa mencoba meredakannyadengan cara ini.

Cara 4: Pakai tea tree oil



Bila Anda lebih percaya cara yang modern, Anda bisa mencoba tea treeoil. Minyak ini akan membunuh bakteri dan mencegah peradangan serta bekasjerawat. Membantu mengatasi jerawat dalam waktu darurat. Untuk hasil memuaskantentunya membutuhkan waktu yang jauh lebih lama, tetapi setidaknya Anda bisamenjalani aktivitas dengan lebih berlega hati.

Cara 5: Pakai sabun anti-acne



Selain itu, Anda bisa mengatasi jerawat dengan sabun khusus anti-acne.Sabun tersebut biasanya mengandung beberapa bahan yang membantu mengempeskanserta mengeringkan jerawat.

Katakan selamat tinggal pada jerawat, bye-bye jerawat!


Follow On Twitter