5 Mitos Seks Yang Menyesatkan



5 Mitos Seks Yang Menyesatkan [ www.BlogApaAja.com ]

Hidup di lingkungan yang plural membuat Andaharus berhati-hati dalam menanggapi berbagai mitos yang beredar. Mitos dapatberkembang menjadi satu pembenaran dalam masyarakat jika tidak dibentengidengan fakta ilmiah yang ada.

Membicarakan masalah seks juga tidak terlepasdari mitos-mitosnya. Banyak sekali mitos-mitos beredar seputar seks yangmembuat orang bingung, dan bahkan terjerumus ke dalam pengetahuan yang absurd.Apa sajakah mitos-mitos tersebut?

Mitos : Priaselalu memikirkan seks



Fakta :Jika Anda beranggapan bahwa pria tidakpernah menolak acara bercinta dan selalu memikirkan tentang seks setiap saat,Anda salah! Pria juga merasakan kekhawatiran, stres dan terkadang mereka tidakbersemangat melakukan kegiatan intim tersebut. Sama halnya dengan wanita, emosipria pun mempengaruhi gairah bercinta mereka.

Mitos : Seks aman,selama memperhatikan siklus wanita



Fakta :Wanita bisa hamil kapan saja jika iaberhubungan seks tanpa menggunakan alat kontrasepsi karena sperma masih bisabertahan hidup selama beberapa hari setelah berhubungan seks. Jika Andaberhubungan seks dalam periode yang menurut Anda aman, sperma itu bisa sajatertinggal dalam tubuh wanita dan bisa membuatnya hamil.

Mitos : Prialebih suka seks daripada wanita



Fakta :Pria dan wanita memiliki hasrat yangsama dalam berhubungan seks. Bedanya, wanita lebih sensitif dan tertutup saatmembicarakan masalah ini, sedangkan pria lebih ekspresif ketika membicarakanseks.

Mitos : Tidakperawan jika selaput dara robek



Fakta :Tentu saja mitos ini salah. Selaputdara bisa robek kapan saja, bahkan saat tidak melakukan hubungan seks sekalipun. Biasanya selaput dara robek jika melakukan olahraga seperti bersepeda,berkuda, atau mengendarai motor pada kondisi jalan berlubang, dan masih banyaklagi penyebab lainnya.

Mitos : Pria taksuka melakukan foreplay



Fakta :Banyak wanita yang beranggapan bahwatujuan pria saat bercinta hanyalah penetrasi seks dan orgasme. Tetapi seiringperkembangan ilmu pengetahuan, pria jaman sekarang mulai membuka pikiran untukmelakukan foreplay sebelum bercinta.

Nah, sekarang pilihan ada di tangan Anda.Terjerumus dalam mitos-mitos yang menyesatkan atau lebih cerdas dengan suguhanfakta yang ada.


Follow On Twitter