Tabrak Bajaj, Jambret Terjungkal Masuk Got



Tabrak Bajaj, Jambret Terjungkal Masuk Got [ www.BlogApaAja.com ]-Seorang pelaku penjambretan masuk ke selokan karena motor yang dikendarainya menabrak bajaj di kawasan Jalan Tebet Barat X, Jakarta Selatan. Pelaku kemudian dibekuk dan dihajar warga yang merasa geram.

Pelaku yang diketahui bernama Daniel, 40 tahun, terjungkal bersama motor Suzuki Shogun B 6750 SNG yang digunakan untuk beraksi. Karena panik, Daniel menabrak bajaj yang ada di depannya dan masuk selokan.
Data Humas Polda Metro Jaya menyebutkan, aksi penjamberatan terjadi pada Selasa, 19 Juni 2012, sekitar pukul 18.00 WIB. Korbannya seorang wanita bernama Nisa, 19 tahun, yang sedang berjalan kaki menuju Rumah Sakit Tebet, bersama ibunya.

Saat sedang berjalan, dari arah belakang datang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan langsung menjambret tas milik Nisa yang berada di bahu kanan. Tarikan paksa membuat tali tas milik Nisa sampai putus. Karena kaget, Nisa langsung berteriak dan membuat Daniel panik.
Daniel yang berusaha kabur malah menabrak bajaj dan nyemplung ke selokan. Warga yang da di sekitar lokasi kejadian langsung menjadikannya sasaran empuk kemarahan. Dia dipukuli.

Setelah dihakimi warga, Daniel kemudian dibawa petugas patroli Polsek Tebet yang sedang melintas. Dari tangan pelaku disita tas biru milik korban yang berisi uang tunai dan surat penting.

"Tersangka kami kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," kata Kapolsek Metro Tebet, Komisaris Suyatno, Rabu, 20 Juni 2012.

Follow On Twitter