Wanita Cantik Dibalik Kacamata Pintar Google



Wanita Cantik Dibalik Kacamata Pintar Google [ www.BlogApaAja.com ]





Kacamata pintar Project Glass

besutan Google ternyata didesain oleh seorang wanita cantik. Namanyaadalah Isabelle Olsson, desainer senior Google. Ia menceritakan kisah di balikpembuatan Project Glass.



Dalam konferensi I/O yang baru saja berlangsung, Olsson tampilmemamerkan Project Glass. Tampak dia mengenakan Project Glass danmenerangkan berbagai fungsinya.

"Inspirasiku adalah untuk membuatnya seminimal mungkin tanpamenjadi membosankan," katanya seusai acara, seperti dikutip detikINET dariBusiness Insider.

Olsson baru bergabung dengan Google sekitar setahun lalu. Diamenyatakan bahwa bekerja di Google seperti bekerja di sebuah start up. Banyakdinamika yang terjadi di sana.

Terlebih, ia bekerja dengan banyak orang pintar dari beragam keahlian.Tidak seperti tempat kerjanya dahulu yang mayoritas adalah desainer sepertinya.

"Mudah bekerja di kelompok yang semuanya desainer, namun itumembosankan. Kolega yang tidak punya latar belakang desain menanyakan banyakpertanyaan. Itu malah menantang Anda," imbuhnya.

Project Glass

memangkelihatan futuristik, baik wujud maupun teknologinya. Perangkat ini rencananyaakan dijual secara massal sekitar tahun 2014.


Follow On Twitter