Annisa Pohan, Pijat Bikin Happy



Annisa Pohan, Pijat Bikin Happy


Perubahan tren gaya hidup, globalisasi dan tekanan ekonomi membuat meningkatnya tingkat stres pada kulit. Dari 5 S ( Stres, Sleep, Sugar, Smoke dan Sun) yang dihadapi kebanyakan perempuan, Annisa Pohan, 32 mengalami 3 dari 5 S yakni, Stres, Sleep dan Sugar.

Ia mengatakan, setiap perempuan pasti pernah mengalami stres. "Soal macet saja bisa bikin stres," kata Annisa pada acara Olay Total Effects di Mandarin Oriental, pada 3 April 2013.

Apalagi, Annisa yang baru saja menyelesaikan studi magister manajemen di Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cum laude ini juga sempat punya masalah pada S (Sleep) atau kurang tidur karena harus menyelesaikan tesis. Dan kesibukan menjadi ibu rumah tangga yang mengurusi suami dan putrinya, Almira Tunggadewi (5).

"Saya kurang tidur sehingga merasa kulit kusam dan di bagian garis senyum terlihat seperti ada kerutan," kata perempuan kelahiran Boston, Amerika Serikat ini. Lalu soal S dari Sugar atau gula "Saya suka menyantap kue kue manis," ungkap Annisa yang memilih judul tesis "Luxoury Fashion Brand, Faktor Apa Yang Mempengaruhi Pasar Fashion"

Untuk mengatasi itu semua, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini punya cara asyik penghilang stres." Simpel dan tidak ribet," katanya. Ia memanggil tukang pijat ke rumah agar waktunya tidak terbuang di luar rumah. "Anak saya juga ikut ikutan memijat," katanya sambil tersenyum. Satu hal yang bisa mengusir stres, ia rajin pilates. "Efeknya saya menjadi lebih happy," katanya.


Follow On Twitter