Wanita Ini Ingin Bunuh Pacarnya Menggunakan Payudara



Wanita Ini Ingin Bunuh Pacarnya Menggunakan Payudara [ www.BlogApaAja.com ]

Membunuh dengan payudara kelihatanya sedikit konyol ya namun hal ini terjadi di Inggris seorang wanita dilaporkan polisi oleh pacarnya sendiri akibat ingin membunuh mengunakan payudara yang dimiliki pacarnya

Seorang wanita bernama Fraziska Hansen 33 tahun ahrus berurusan dengan hukum akibat laporan pacarnya sendiri ke polisi akibat tindak percoban pembunuhan yang akan dilakukanya.

Menurt laporan pacarnya yang bernama Tim Schmidt, ia hampir terbunuh di tangan pacarnya sendiri akibat seak nafas. Kejadian ini terjadi 3 bulan lalu ketika Fraziska Hansen dan Tim Schmidt sedang melakukan hubungan seks secara tiba tiba Fraziska Hansen menarik kepala Tim dengan paksa dan menempelkan payudara besarnya di muka Tim akibatnya Tim tidak bisa bernfas dan hampir mati.

Aku tidak bisa bernapas lagi, wajahku berubah menjadi biru" kata tim seperti dilansir harian mirror.

Untungnya Tim berhasil melepaskan cekikan maut payudara sangpacar dan berhasil melarikan diri denga kondisi masih telanjang.

Namun apa yang diutarakan Tim kepolisi ini dibantah oleh Fraziska menurutnya apa yang dilakukanya ini merupakan bagian dari hubungan seks yang sedang berjalan. Ia pun menolak tuduhan telah melakukan percoban pembunuhan terhadap sang pacar.

Namun Tim tetap menuduh pacaranya Fraziska memang mau membunuhnya Seperti dilansir oleh mirror, Kamis (22/11/2012) Tim mengatakan bahwa jauh-jauh hari sang kekasih sering menelpon dan mengatakan bahwa "Suatu hari nanti aku akan membuat kematianmu sangat menyenangkan".

Hubungan percintan kedua

kekasih ini sempat merenggang akibat dari aat sang kekasih harus pindah pekerjaan ke kota lain.

Follow On Twitter