Jokowi Ikut Nonton Music Bank Jakarta



Quote:


Jokowi Ikut Nonton Music Bank Jakarta




Gegap gempita konser Music Bank Jakarta terasa di sekitar Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam 9 Maret 2013. Konser berlangsung pukul 20.00 malam, tapi antrian penonton sudah mengular sejak siang. Perhelatan musik boyband-boyband K-Pop ini dalam rangka merayakan 40 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan.

Siapa sangka, Gubernur DKI Joko Widodo yang dikenal penggemar musik cadas ternyata ikut menghadiri konser tersebut. "Saya datang karena dapat undangan ulang tahun hubungan Indonesia dan Korea," kata Jokowi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 9 Maret 2013.

Jokowi tidak hadir sendiri, tapi juga mengajak anaknya. "Ini saya ajak anak, masa saya sendirian," katanya. Rupanya, meski penggemar musik cadas, Jokowi tak alergi mengenal K-Pop. Jokowi juga mengaku ingin tahu cara kerja dan sistem managemen dari boyband Korea. "Saya kan belum ngerti Suju seperti apa, K-Pop seperti apa. Ini perlu dilihat," Jokowi berujar.

Konser Music Bank Jakarta diramaikan delapan artis Korea, yaitu Super Junior, Shinee, 2PM, Infinite, B2ST, Teen Top, Sistar, dan Eru. Selain artis Korea, S4 dan Afgan penyanyi Indonesia juga ikut menjadi pengisi acara Music Bank Jakarta...........


Pak Jokowi kayaanak muda aja, pake nonton K-POP segala ???


Follow On Twitter